Cegah Gangguan Kamtibmas, Enggang Utara Monitoring Terminal Siantan Pada Jam Kecil


Pontianak Utara, Kalbar – Polsek Pontianak Utara dengan Team Enggang nya melaksanakan patroli pada dini hari dan melakukan sambang Kamtibmas di terminal siantan Pontianak Utara. Minggu dinihari, (19/3/2023).

Kepolisian Sektor Pontianak Utara secara rutin melakukan patroli malam di wilayahnya guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di tempat aktifitas warga.

Kapolsek Pontianak Utara, AKP Suryadi, S.H., M.A.P. melalui Kanit Samapta Iptu Adnan mengatakan, "Bahwa dalam kegiatan patroli ini, petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, sehingga kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar terhadap hal-hal yang menyangkut keamanan dan ketertiban dapat tumbuh dalam keseharian masyarakat.

"Kami harap dengan kehadiran Petugas Patroli di tengah warga Masyarakat dapat memberikan situasi aman dan kondusif serta menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap berhati-hati terhadap gangguan Kamtibmas di sekitar" pungkasnya. 

(Humas Polsek Pontianak Utara)

#polrestapontianak, #polresmempawah, #polressingkawang, #polressambas, #polresbengkayang, #polreslandak, #polressanggau, #polressekadau, #polressintang, #polresmelawi, #polreskapuashulu, #polresketapang, #polreskuburaya, #polreskayongutara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaga Keselamatan warga, Personel Polsek Pontianak Utara Bantu Penyebrang Jalan Yang Akan Melintas

POLRES SINGKAWANG LAKUKAN PENGAMANAN PAWAI 1 MUHARAM 1444 H TAHUN 2022

Pawai Ta'aruf menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Pontianak dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute