Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi, S.H., M.A.P. dan Personel Turun Ke TKP Terjadinya Peristiwa Korban Tenggelam di Perairan Kawasan Batulayang

Pontianak Utara, Kalbar - Mendapatkan informasi terjadinya peristiwa orang tenggelam di Perairan Kawasan Batulayang pada Senin (28/2/2023), personel Polsek Pontianak Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Suryadi, S.H., M.A.P. bergagas berangkat menuju TKP untk menindak lanjuti kejadian tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pontianak Utara menjelaskan "bahwa dari keterangan Sdra. B bahwa rekan memancingnya yaitu Sdra. T diduga telah tenggelam di perairan tersebut".

"Tidak lama kemudian personel Polsek Pontianak Utara mendatangi TKP dan bersama-sama dengan personel Airud TPI Sungai Rengas, KP. ANTASENA 7006, Basarnas dan Pos Babinpotmar TNI AL Sungai Rengas melakukan pencarian terhadap korban, urai AKP Suryadi.

"Pencarian terhadap korban dilakukan dengan mengerahkan para warga sekitar Batulayang untuk pencarian bersama-sama dengan menggunakan sarana speed Pol VI-10-18 beserta RIB Kp. Antasena 7006, Speed TNI AL, serta sampan pancing warga Batulayang" imbuhnya.

Selain itu personel Polsek Pontianak Utara melaksanakan patroli disekitar lokasi kejadian dengan harapan dapat menemukan korban.

"Terkait penyebab tenggelamnya korban untuk saat ini masih belum diketahui secara pasti", jelasnya.

"Harapan kami Korban secepatnya dapat ditemukan oleh tim pencari dalam keadaan sehat walafiat", tutup Kapolsek.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaga Keselamatan warga, Personel Polsek Pontianak Utara Bantu Penyebrang Jalan Yang Akan Melintas

POLRES SINGKAWANG LAKUKAN PENGAMANAN PAWAI 1 MUHARAM 1444 H TAHUN 2022

Pawai Ta'aruf menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Pontianak dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute