Patroli dan Himbauan Kamtibmas di Terminal Penyebrangan Ferry Pontianak Utara


Foto : Personel Unit Samapta Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kamtibmas Warga Di Sekitaran Terminal Penyebrangan Ferry Pontianak Utara. 

Pontianak, Kalbar - Personel Unit Samapta Polsek Pontianak Utara melaksanakan kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas di sekitaran Terminal Penyebrangan Ferry Pontianak Utara.

Patroli dilakukan bertujuan guna untuk memberikan rasa dan nyaman bagi warga masyarakat yang berada di sekitar wilayah tersebut. 

Di tempat yang sama Kapolsek Pontianak Kota AKP SURYADI, S.H.,M.A.P., melalui Kanit Sabhara Iptu Adnan, mengatakan "bahwa kegiatan patroli dan himbauan yang dilaksanakan personel tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka ciptakan Kamtibmas yang kondusif", katanya. Rabu (1/2/2023). 

"Sewaktu berpatroli personel juga terus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di sekitaran lokasi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," jelasnya.

"Dengan melaksanakan kegiatan patroli, harapan kami masyarakat akan merasa aman karena kehadiran Kepolisian di sekitar mereka, tidak lagi merasa was-was saat beraktifitas maupun sedang beristirahat", imbuh Iptu Adnan.

Selain itu Iptu Adnan juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh tim adalah tindakan antisipasi terhadap semua bentuk gangguan Kamtibmas guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat", tutupnya.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaga Keselamatan warga, Personel Polsek Pontianak Utara Bantu Penyebrang Jalan Yang Akan Melintas

POLRES SINGKAWANG LAKUKAN PENGAMANAN PAWAI 1 MUHARAM 1444 H TAHUN 2022

Pawai Ta'aruf menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Pontianak dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute