Bhabinkamtibmas Lakukan Silaturahmi ke Kantor Kelurahan Siantan Hulu

Pontianak, Kalbar - Salah satu wujud sinergi dalam mengawal Kamtibmas di wilayah Pontianak Utara agar tercipta situasi yang aman Bhabinkamtibmas Siantan Hulu Polsek Pontianak Utara Aipda Iwan Rudhianto melakukan sambang ke Kantor Lurah Siantan Hulu, Selasa (1/2/2023).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan bentuk soliditas dalam membangun komunikasi yang erat kaitannya dengan situasi Kamtibmas di Pontianak Utara.

Aipda Iwan mengatakan "pihaknya melakukan sambang bertujuan menjalin silaturahmi agar bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman di wilayah Pontianak Utara”.

"Pihak Kepolisian Sektor Pontianak Utara siap bersinergi dalam mengawal Kamtibmas agar tercipta situasi yang aman" demikian disampaikan Ipda Imam ketika melakukan dialog dengan Lurah Siantan Hulu Bapak Mulyawan, S.sos.

Harapan Kami Kamtibmas di wilayah Pontianak Utara tetap aman dan kondusif, serta dapat mempererat jalinan silaturahim untuk membangun kerjasama antara Polri dalam hal ini Polsek Pontianak Utara dengan Instansi Kelurahan Siantan Hulu dalam menjaga dan mengawal wilayah Kecamatan Pontianak Utara yang aman dan nyaman.

"Jika tali silaturahmi itu erat, maka akan menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif", tutup Bhabinkamtibmas Siantan Hulu Polsek Pontianak Utara Aipda Iwan Rudhianto.

(Humas Polsek Pontianak Utara)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaga Keselamatan warga, Personel Polsek Pontianak Utara Bantu Penyebrang Jalan Yang Akan Melintas

POLRES SINGKAWANG LAKUKAN PENGAMANAN PAWAI 1 MUHARAM 1444 H TAHUN 2022

Pawai Ta'aruf menyambut Ramadhan 1444 H, Personil Polresta Pontianak dan polsek Jajaran Lakukan pengamanan Rute